Jumat, 27 Januari 2012

Gara-gara ga bisa tidur -.-"

Sekitar 2 hari lalu, gara-gara maag kambuh di tengah malam akhirnya aku jadi ga bisa tidur. Aku nyalain TV, cari-cari acara yang menarik untuk menunggu rasa kantuk datang lagi. Saat kesekian kali aku mengganti channel televisi, perhatianku tersita ke sebuah acara di stasiun televisi swasta yang menampilkan adegan seekor binatang dibawah laut yang lagi Kamehameha melawan semacem naga terbang. Mungkin kedengarannya sangar, ato sedikit aneh juga. Yang bikin tambah aneh -selain animasinya paspasan banget- ternyata latar tempatnya adalah di rawa yang aernya kotor banget dan tau-tau binatang-binatang tersebut berubah jadi 2 cewe indo pake baju tradisional Jawa. Yah, ternyata film yang kaya gini toh..

Kemudian ada adegan bertarung antara 5 cewe cantik melawan kakek-kakek di tengah hutan. Sewaktu bertarung, entah kenapa adeganya jadi 5 cowo berbadan kekar melawan seorang kakek. Ya, 5 cowo tadi adalah pemeran pengganti. Bener-bener pemeran pengganti yang cocok *kalo nontonnya sambil merem..

Ada lagi satu scene dimana ada banyak cowo dan cewe di suatu ruangan(yang kayaknya di dalem istana) pada nari-nari joget kesana kemari diiringi musik gamelan. Mungkin dugem jaman dahulu kaya gini ya wujudnya..

Kemudian saat iklan aku coba mengganti saluran TV dan aku nemuin film kungfu Cina yang setting waktunya juga jaman-jaman lampau. Setelah beberapa saat aku nonton acara ini, bener-bener kerasa beda kualitasnya film-film silat dalam negeri dan luar negeri. Aku ingat jaman-jamannya serial Wiro Sableng, yang silatnya masih lebih 'pure', keliatan beneran, dan alur ceritanya juga menarik..

Kembali ke film di awal, adegan-adegan selanjutnya masih seputar berubah jadi binatang aneh, kamehameha warna-warni, dan cowo-cowo kekar perang pake baju cewe. Karena opportunity cost mengenai waktu yang hilang untuk tidur tidak sebanding dengan rasa wagu yang aku dapetin setelah nonton film tersebut maka aku mengambil remote TV dan memencet tombol Power yang ada disitu. Barangkali mimpiku malam itu bisa jauh lebih indah dibandingkan dengan apa yang aku tonton barusan :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gak bisa tidur kok malah nonton TV, mending nonton wayang..wk wk wk
keren sob blognya..
by the way ini kunjungan perdana gue, salam kenal yah.. :)

Baskara Dwi Harnantia mengatakan...

wkwkwk, iyaa juga ya? baru sadar *.*
Thanks yaa, masih newbie ini saya..
okeoke, salam kenal juga :)