Sabtu, 14 Januari 2012

- about 2011-

.. SELAMAT TAHUN BARU, KAMI UCAPKAAN, SELAMAT PANJANG UMUR, KITA KAN DOAKAN, SELAMAT SEJAHTERA, SEHAT SENTOSAAA . . . *kayaknya salah lagu..

Berhubung ini postingan yang pertama di tahun ini, pertama-tama aku mau ngucapin Selamat Tahun Baru dulu dehh, moga-moga ditahun 2012 ini segala yang diharapkan, segala yang rencanakan dan diusahakan bisa tercapai.. AMIN :)

Eniwei, di post kali ini sebenernya aku cuma mau sekedar berbagi cerita tentang tahun yang berkesan banget yang barusan lewat, tahun 2011. Entah kenapa setiap merenungkan lagi tahun 2011 rasanya pengen banget ngulang segala hal yang pernah aku lewati di tahun itu..

Ehhmmm.. gini..

Tahun 2011 ini banyak banget hal-hal dan pengalaman baru yang aku dapetin, baik itu baik ataupun buruk. Tantangan, target dan harapan juga selalu datang, ada yang tercapai, ada yang enggak. Ada banyak pertemuan, ada juga perpisahan. Dan semua itu berjalan apa adanya, saling mengisi dalam lembaran hari-hari yang tersusun menjadi suatu rangkaian kisah indah yang tak akan bisa dilupakan..

Mungkin masa-masa SMAlah yang paling banyak memberi kontribusi disini karena hampir setengah bagian dari tahun lalu aku habiskan di masa itu. Aku inget pada awal tahun kami anak-anak OSIS 2010 memberikan persembahan terakhir dengan menyanyikan lagu “Ipang – Sahabat kecil” hingga masing-masing dari kami  menitikkan air mata, kemudian sempet ada masalah sama sahabat deket (I’m Sorry :( .. ), ketilang waktu ulang tahun, nglewatin masa-masa SMA, berjuang sama-sama untuk menghadapi UAN, hingga akhirnya kita lulus, corat-coret baju, dan kami diwisuda SMA ..

Untuk teman-teman sekelasku di IPS 1, aku salut dengan kekompakan kalian. Mungkin awalnya kelas kita paling banyak masalah, tetapi semakin lama aku merasa tidak ada kelas lain yang lebih nyaman selain kelas kita. Sekarang sudah banyak teman-teman kita yang terpisah kuliahnya (termasuk saya). Tetapi aku yakin kisah kita tidak hanya akan berhenti sampai disini. Yang namanya persahabatan adalah Selamanya, tidak terbatas oleh jarak dan tidak bisa dibeli dengan uang. Dan tahukah kalian sahabatku? Setiap hari aku selalu memandang wajah kalian yang terpasang rapi di dinding-dinding kamarku, entah itu pagi-siang-sore-malam, aku tak peduli, aku hanya berharap dapat berkumpul lagi dengan kalian semua secepatnya..

Oiya, setaun ini juga berhasil saya lewatin bareng pacar saya, and I hope it not only happened in 2011 :’)
Setengah bagian yang lainnya aku habiskan sebagai mahasiswa baru di salah satu universitas di Yogyakarta, dan disana aku bener-bener sendirian, ga ada temen dari satu SMA, yang berarti aku bener-bener baru dan harus nyari sahabat baru sebanyak-banyaknya. Ada enak dan enggaknya juga sih, enaknya itu kita bener-bener bisa membentuk sifat dan kepribadian kita menjadi lebih baru dan baik, karena disini gak ada yang mengenal kalian lebih dulu, sehingga gak ada yang tau keburukan dan kejelekan kita masing-masing. Hahaha.. dan gak enaknya adalah nyari sahabat yang bener-bener klop itu gak mudah, beda banget dari waktu SMA. Saat kuliah, kita bener-bener dituntut untuk bersaing karena udah menjadi cikal bakal masa depan, kalau temen SMA mungkin masih bisa diajak untuk iseng, kerjasama, nyontek, bolos, dan lain sebagainya. Aku yakin kalian pasti pernah melakukan hal-hal macam itu dengan sahabat kalian sewaktu SMA :) That’s a real friend!

Terimakasih buat semua orang yang pernah maupun yang selalu hadir di hidup saya. Kalian masing-masing punya bagian penting dalam kisah hidup ini. Kaya iklan rokok –“Gak ada Loe, gak ramee” *mantap

Oke dahh, sekian dulu, batre leptop uda sekarat. Sedikit ngambil pepatah yang pernah saya baca, “don’t cry because it’s over, smile because it’s happened” :) See yaaa!

Tidak ada komentar: